Home » » Sejarah situs Netlog

Sejarah situs Netlog


Pagi ini seperti hari- hari sebelumnya yaitu bangun pagi, Cuci muka, Ngopi + Merokok,Nonton, Sarapan lalu Online . Lengkap sudah Pekerjaan saya sebagai Pencaker di rantau orang..!! Mengecek Pengunjung blog di mastorsepang.blogspot.com adalah hal yang tak boleh terlewatkan sebelum membuka situs situs lain seperti facebook, kompas, dan detik.com. dipostingan dari salah satu member kompas disitu mata saya langsung tertuju ke sebuah kata yaitu NETLOG..situs apalagi ini, Ternyata situs ini mirip dengan facebook.
Nah bagi yang penasaran baca terus sampai habis. jangan lupa komentarnya..!


Netlog (sebelumnya dikenal dengan nama Facebox dan Bingbox) adalah situs jejaringan sosial Belgia yang awalnya ditujukan kepada pemuda eropa namun pada perkembangan selanjut Netlog kemudian ditujukan kepada seluruh dunia raya.
Sebelum Netlog
Facebox , jaringan sosial baru yang terdengar sedikit mirip seperti Facebook


Facebox bukanlah situs baru, melainkan sebuah peluncuran kembali suatu merek mapan. Situs ini adalah produk dari perusahaan Belgia InCrowd, dan mulai lima tahun lalu sebagai sebuah situs komunitas yang disebut ASL.TO - kemudian menjadi Redbox, jaringan sosial untuk Belgia.
Situs ini didirikan pada Juli 2003 di Ghent, Belgia, oleh Lorenz Bogaert dan Toon Coppens, dan as of beginning 2009 dan hingga saat ini telah mempunyai 50 juta pengguna terdaftar dan telah tersedia dalam 25 bahasa.


Netlog telah menciptakan jaringan komunitas interaktif di sembilan negara yang berbeda, semuanya beroperasi dalam bahasa masing-masing dari Inggris ke Belanda ke Portugis.
Dana dari Indeks Ventures, yang juga didanai Last.fm , eBay dan Skype, akan memungkinkan Netlog untuk melanjutkan ekspansi mereka, memasukkan lebih banyak negara dalam lebih banyak bahasa, dan juga membangun operasi komersial mereka. Jaringan komunitas mereka menawarkan kesempatan luas untuk meraih pengiklan, dan Netlog juga memperoleh pendapatan dari pengguna yang membeli kredit untuk meningkatkan ruang dibagikan untuk konten mereka. ingin mencoba login disini NETLOG
apa saja kelebihan dan kekurangan netlog dibandingkan dengan facebook?? 
Di Netlog, pengguna dapat membuat web mereka sendiri, memperluar jaringan sosial mereka, menerbitkan file musik, video, memposting blog dan bergabung dalam grup. dan masih banyak lagi

Jangan lupa kunjungi profil saya di netlog di http://id.netlog.com/mastorsepang
Terima kasih

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar