Fitur terbaru dari PayPal



Pengen punya account yang di verifikasi ?? sama..sudah lama saya juga mengharapkannya...!! akunku sekarang masih menggunakan bank lokal karena belum punya kartu kredit, tetapi belum di-verifikasi. mungkin ada sebagian dari sobat blogger yang mengalami hal yang sama dengan yang saya alami. katanya sih harus menunggu selama 180 hari. agak lama buat yang tidak sabar menunggu seperti saya..!! hehehe
bagi yang akunnya sudah di-verifikasi mungkin ada baiknya membaca artikel dibawah ini..!

sedikit tentang hubungan paypal dan facebook :


PayPal merilis sebuah aplikasi di Facebook yang memungkinkan penggunanya bisa mengirim uang ke temannya. Fitur ini dibuat seiring dengan perkembangan peningkatan pengguna media sosial dan pembeli online.

Aplikasi dengan nama "Send Money" ini berisi kartu ucapan dalam bentuk elektronik. Pengguna bisa mengirim kartu tersebut beserta ucapannya, foto atau video yang bisa disesuaikan dengan hari ulang tahun maupun perayaan lainnya. Sambil mengirim kartu tersebut, pengguna bisa mentransfer uang yang dijembatani oleh PayPal.

"Perkembangan media sosial yang semakin meningkat akan membuat pengguna memiliki fleksibilitas dalam mengirim uang sesuai keinginannya, kapan pun dan apa pun tujuannya," kata Senior Product Marketing PayPal, JB Coutinho, seperti dikutip ComputerWorld, Kamis (17/11/2011).

Kartu elektronik ini dikirim ke "Wall Post" di Facebook penerima, meskipun pesan dalam kartu elektronik ini bersifat privasi. PayPal sendiri mencatat ada sekitar 80 persen pengguna PayPal justru aktif di Facebook.

Transaksi online untuk pengguna PayPal di Amerika Serikat ini tidak dipungut biaya asalkan dilakukan melalui bank atau layanan PayPal. Jika memakai kartu kredit, ada biaya tambahan sebesar 2,9 persen dari nilai transaksi.

PayPal masuk ke dalam aplikasi di Facebook ini karena dalam situs jejaring pertemanan besutan Mark Zuckerberg tersebut banyak ditemukan aktivitas jual beli barang antarpengguna Facebook, mulai dari rekomendasi teman hingga beberapa merek terkenal yang membuat akun di Facebook.
Read more

0 komentar :

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita...!