Home » » 32 Alamat Hosting Gratis

32 Alamat Hosting Gratis

Kumpulan Hosting Gratis - Hosting atau biasa disebut sebagai Web Hosting adalah layanan penyewaan ruang simpan data (space) yang digunakan untuk menyimpan data - data website agar halaman website tersebut bisa diakses dari mana saja. Data web tersebut meliputi file - file html, php script, cgi script, css, image, database, dan file lain yang dibutuhkan untuk menampilkan halaman web.

Ada beberapa jenis layanan hosting yaitu
· Shared hosting,
· VPS atau Virtual Dedicated Server,
· Dedicated server,
· Colocation server.

Shared Hosting adalah menggunakan server hosting bersama sama dengan pengguna lain satu server dipergunakan oleh lebih dari satu nama domain.

VPS, Virtual Private Server, atau juga dikenal sebagai Virtual Dedicated Server merupakan proses virtualisasi dari lingkungan software sistem operasi yang dipergunakan oleh server. Karena lingkungan ini merupakan lingkungan virtual, hal tersebut memungkinkan untuk menginstall sistem operasi yang dapat berjalan diatas sistem operasi lain.

Dedicated Server adalah penggunaan server yang dikhususkan untuk aplikasi yang lebih besar dan tidak bisa dioperasikan dalam shared hosting atau virtual dedicated server. Dalam hal ini, penyediaan server ditanggung oleh perusahaan hosting yang biasanya bekerja sama dengan vendor.

Colocation Server adalah layanan penyewaan tempat untuk meletakkan server yang dipergunakan untuk hosting. Server disediakan oleh pelanggan yang biasanya bekerja sama dengan vendor.

Daftar berikut ini akan menjelaskan kepada anda, mengenai provider hosting gratis yang cukup terpercaya dengan sertifikasi yang berasal dari negara-negara maju. Mereka sudah lama dan cukup berpengalaman dalam melayani hal-hal yang berhubungan dengan hosting.

1. FreeHostingNow
https://bitconnect.co/?ref=mastor

Akun gratis di situs ini menyediakan lebih dari 10 GB disk space, sekali klik install lebih dari 20 aplikasi, PHP, MYSQl, tanpa iklan dan banyak lagi.

2. Free Webs
http://www.webs.com/

Saat ini anggotanya mencapai 17 juta dari seluruh dunia, akun gratisnya menyediakan 300 template mudah yang bisa digunakan, editor WYSIWYG, mailing list, forum, guest book, chat room dan banyak lagi.

3. HostRocket
http://www.hostrocket.com/freewebhosting.html

Hosting web bannerless gratis ini memiliki ruang penyimpanan seluas 25MB, 2GB transfer data, kontrol berbasis web dan banyak lagi.

4. HostWQ
http://hostwq.net

Provider ini menawarkan hosting web gratis dengan dedicated server dengan dukungan web dan banyak lagi layanan lainnya, seperti 10 GB transfer data, 300 MB ruang penyimpanan dan akses FTP.

5. 200MB Host
http://200mbhost.com

Paket hosting gratis di situs ini meliputi 150 MB disk space, 4GB data transfer, satu domain gratis, satu database MySql, dukungan Microsoft FrontPage dan banyak lagi.

6. AtSpace
http://www.atspace.com/index.html

Perusahaan hosting web gratis ini menyediakan fitur seperti traffik tidak terbatas, 50MB space web tanpa iklan. Semua akun disediakan email POP3 gratis, data backup gratis, FTP dan kemudahan instant membuat account.

7. 000WebHost
http://www.000webhost.com

Fitur layanan hosting gratis ini antara lain yaitu domain full tidak terbatas, 250MB space disk, 100GB bandwith dan kontrol cPanel. Kelebihan lainnya, halaman web anda bebas iklan dari penyedia, tidak seperti layanan gratis lainnya.

8. 110MB
http://www.110mb.com

Layanan yang disediakan disini antara lain monitoring server dan customer supprot 24x7 (24 jam selama 7 hari seminggu), tidak ada iklan, 10 buah database MySql, 2GB space web dan ekstensi halaman depan gratis.

9. FateBack
http://www.fateback.com

Paket hosting gratisnya meliputi 60 MB disk space, FTP gratis, bandwith tidak terbatas, kemampuan untuk hosting website tidak terbatas dan server linux.

10. Fortune City
http://www.fortunecity.com/free-web-hosting.shtml

Hosting web gratis dengan dukungan iklan. 100 MB storage, akses web dan FTP, perangkat blogging yang mudah digunakan dan banyak lagi.

11. AwardSpace
http://www.awardspace.com/index.html

Jika anda membuat akun gratis disini, anda akan mendapatkan disk space untuk menyimpan semua file dan isi web/blog anda seluas 200MB, dengan data transfer 5GB, 2 domain dan 5 sub-domain gratis, 5 buah account email POP3 dan webmail.

12. Awesome Webspace
http://www.awesomewebspace.com

Provider hosting web gratis ini menyediakan storage file seluas 8GB, 8GB transfer file, PHP5, MySQL dan banyak lagi tanpa banner iklan.

13. StoneRocket.net
http://stonerocket.net

Layanan hosting web gratis ini menyediakan dukungan PHP, MySQL untuk domain atau subdomain, termasuk cPanel 11, fantastico, FTP, POP3, parked domain gratis, 150 space web dan 15 GB bandwith dengan garansi uptime 98%.

14. XM
http://www.xm.com

Selain hosting file dan web, anda juga bisa hosting file multimedia anda dengan gratis disini, anda juga mendapat akun FTP gratis, dukungan domain tidak terbatas, lebih dari 10 alamat email gratis dan statistik pengunjung.

15. FatHippoHosting
http://www.fathippohosting.com

Fitur hostingnya mencakup 10GB disk space, 5 GB data transfer, domain gratis, dukungan PHP 5, FTP dan statistik AW stats.

16. Free Hostia
http://freehostia.com/free_hosting.html

Akun gratis disini menyediakan 250 MB tempat penyimpanan data, bandwith 5 GB, tiga buah email POP3, akses lebih ke 10 sub-domain, install script sekali klik, tutorial video yang mudah dan banyak lagi.

17. Free Hosties
http://www.freehosties.com

Hosting gratis dari situs ini meliputi dukungan PHP 5, MySql, 5 buah sub-domain, akses FTP installer script otomatis dan dengan dukungan panel vista tanpa iklan.

18. Free Hyper Space
http://www.freehyperspace.com

1000 MB storage file, bandwith sebesar 10 GB, akun FTP gratis, control panel yang mudah digunakan dan dimengerti, dukungan bantuan dan pengawasan 24x7 dan banyak lagi.

19. FreeWeb7
http://www.freeweb7.com

Pengawasan 24x7 non stop dengan 7 GB disk space, 100 GB transfer data, akun FTP, MySql, PHP dan tanpa iklan.

20. Bravenet
http://bravenet.com

Saat ini bravenet telah menjadi hosting lebih dari 1juta website, layanan gratisnya menyediakan 1,5 GB bandwith, 50 MB disk space, website builder dengan dukungan iklan, dan juga program referral.

21. DotEasy
http://www.doteasy.com

Program gratisnya menyediakan storage 100 MB, 1 GB bandwith, 10 account email tanpa iklan.

22. HostZeroCost
http://www.hostzerocost.com

Semua akun disini memiliki 10 GB ruang web, 10 GB bandwith, 3 MySql database, Script PHP dan subdomain gratis.

23. 50Webs
http://www.50webs.com

Hosting gratis ini menyediakan beberapa fitur seperti dukungan domain tidak terbatas, bandwith tidak terbatas, 1 alamat email gratis, manager file dan editor file WYSIWYG.

24. AgilityHoster
http://www.agilityhoster.com

Provider hosting gratis ini memberikan 200MB disk space, 5GB transfer data, dukungan PHP, Perl, CGI dan MySQL, 5 account email khusus website anda dan banyak lagi.

25. ATB Host
http://www.atbhost.com

Web space gratis, hosting gratis disini bisa anda cocokkan untuk semua keperluan anda termasuk mencocokkan dukungan code yang anda gunakan dengan domain anda sendiri atau menggunakan subdomain yang tersedia gratis.

26. HyperPHP
http://hyperphp.com

Layanan hosting tanpa iklannya memiliki fitur 250MB ruang disk, data transfer sebesar 6 GB, lebih dari 5 add-on domain, 1 buah akun FTP, PHP MyAdmin dan banyak lagi.

27. IFastNet
http://www.ifastnet.com

Paket gratisnya antara lain meliputi 300MB disk space, bandwith sebesar 6GB, dukungan script PHP, database MySQL gratis, aktivasi akun instant dan banyak lagi.

28. IpowerHosts
http://www,ipowerhosts.com

Lebih dari 25 MB disk space, 2 GB bandwith, email gratis berbasis web, data backup gratis, control panel web, guest book, file manager, online website builder dan banyak lagi.

29. LeadHoster
http://www.leadhoster.com/index.html

Fitur sekali kliknya dapat membantu anda untuk membuat aplikasi web untuk situs anda seperti forum phpBB, Joomla content management, AdvancedGuestBook, WordPress, PHPFusion, Xoops Portals dan banyak lagi yang lainnya.

30. Mister.net
http://www.mister.net

250MB disk space, 5GB bandwith, akun email gratis POP3 tidak terbatas, shared SSL, PHP, CGI dan banyak lagi fiturnya.

31. MyFreeWebHost
http://www.myfreewebhost.org

Hosting gratis disini menyediakan 120 MB space, bandwith 1000MB, 3 database MySQL, PHP script dan tanpa iklan.

32. Nostrume Free Web Hosting
www.nostrume.com

- 300 MB disk space
- Vista Panel
- Web mail
- PHP Flags manager
- POP email accounts
- Free MySQL databases
- Automatic installer (29 scripts: Joomla,osCommerce,WordPress,phpBB,etc.)
- Password protected folders
- Free Add-on domains
- Free Sub domains
- FTP account
- Php MyAdmin
- File manager (browser upload)
- Clustered servers

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar