Terbaru Samsung Galaxi tab 10.2

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.1

Sementara iPad mungkin pemimpin pasar - Samsung telah pasti dilemparkan ke tantangan dalam bentuk Samsung Galaxy Tab 10.1 . Ini lebih ramping daripada menawarkan Apple, berat kurang, dan jika Samsung telah melakukannya dengan benar, umumnya hanya lebih baik. Perusahaan Korea sangat tertarik untuk mendapatkan satu di atas pada Apple yang butuh chubbier nya Galaxy Tab 10.1 dari rak-rak toko saat iPad ramping 2 keluar. Jadi bisa ini banyak-diantisipasi Android Honeycomb Tablet hidup sampai hype?

Mencari baik

Tab Galaxy 10,1 beratnya 565g ramping, dibandingkan dengan 600g 2 iPad. Anda mungkin tidak melihat perbedaan jika Anda menahan mereka berdampingan, tapi masih Tab benar-benar ringan. Hal ini terutama mengesankan ketika Anda menganggap bahwa itu adalah sebanding dengan orang-orang seperti Motorola Xoom, tablet 10.1in berat, serta Asus Eee Pad Transformer, yang dapat sedikit Hulk ketika itu terhubung ke dermaga keyboard.
Ini di bagian depan terlihat bahwa tubuh aluminium halus 2 iPad menang salah satu dari pada chassis plastik Tab. Namun, Tab 10.1 masih tablet Honeycomb terbaik mencari kita lihat. Pinggang yang ukuran 0,2 mm kurang dari iPad 2 dan mengukur 256,7 x 175,3 x 8.6mm.
Layar (yang mengukur 10,1 inci dan menawarkan 800 x 1280 pixel resolution) ditutupi oleh gorilla kaca, sehingga harus memiliki beberapa perlindungan dari tanda dan mengetuk. Layar adalah terang belum terlihat pada tablet, yang karena teknologi PLS baru (lebih pada nanti).

Cerca

Kamera-bijaksana, Tab 10,1 menawarkan kakap 3,15 megapiksel, dengan flash dan autofocus plus menghadap ke depan kamera dua megapiksel untuk potret diri dan panggilan video. Ada juga jack audio 3.5mm dan dua ventilasi pembicara pada setiap sisi perangkat. Anda akan menemukan tombol power di bagian atas tablet. Itulah juga di mana roket volume yang duduk, yang sedikit mengganggu - itu lebih baik di samping jika Anda memegang tablet dalam modus lansekap.
Apa yang Anda tidak akan menemukan adalah setiap port - yang mana Samsung telah memilih untuk mengikuti jejak Apple. Anda juga tidak akan menemukan tombol-tombol di bagian depan perangkat. Samsung juga dihilangkan setiap ekspansi memori microSD (sehingga Anda terjebak dengan jumlah memori onboard - 16GB, 32GB atau 64GB, tergantung model mana yang Anda telah membeli) atau koneksi microUSB. Jika Anda ingin menghubungkan aksesori, Anda harus menggunakan slot milik Samsung, yang merangkap sebagai slot pengisian.

Sistem operasi

Tab 10,1 telah mengambil alih sebagian besar dari saingan dengan olahraga pada peluncuran versi upgrade dari sistem operasi tablet Honeycomb 3.1. Versi terbaru memiliki manfaat manajemen daya yang telah ditingkatkan serta widget resizeable - pemilik hanya dari Eee Pad dapat update ke versi ini. Ini cukup banyak terlihat seperti Anda Android biasa dengan sentuhan dari Samsung TouchWiz ditambahkan melalui nya 4,0. Ikon memiliki pengobatan Samsung sebagai melakukan banyak widget dimuat.

Dasar-dasar

Waking perangkat terjadi melalui mekanisme membuka mulus dimana Anda menyeret kunci kecil dalam gerakan melingkar. Setelah itu, Anda akan melihat lima layar disesuaikan, di mana Anda dapat menambahkan widget, kontak dan cara pintas.
Ada toolbar di mana Anda akan menemukan rumah, kembali, terakhir-program tombol - ditambah ini pertama kalinya kami telah melihat tombol layar-topi khusus di Honeycomb. Anda akan dapat melihat terakhir 13 program di akhir-program. Navigasi mudah, seperti toolbar duduk sepanjang bagian bawah dari setiap program Anda di, sehingga proses yang mudah untuk melompat antara program atau kembali ke homescreens. Multitasking adalah berkat halus dan cepat untuk penyertaan dari prosesor dual-core 1GHz dan RAM 1Gb.

Shortcut

Anda dapat membawa enam pintas menggunakan panah kecil di tengah layar - kalender, pemutar musik, task manager, serta memo pena kecil kemungkinannya, kalkulator dan jam dunia. Sayang Anda tidak dapat menyesuaikan untuk menyertakan Anda sendiri yang paling sering digunakan aplikasi.
Pengguna Android sudah akan tahu bahwa Anda memerlukan account Gmail untuk mengaktifkan semua fitur pada perangkat Android - sekali dilakukan, semuanya Google-terkait akan disinkronisasikan ke tablet - yang mencakup aplikasi Android dan album Picasa.

Jejaring sosial

Ketika datang ke jejaring sosial, itu ke Hub Sosial, sesuatu yang setiap Galaxy pemilik akan mengenali. Agregat aplikasi Twitter, Facebook dan LinkedIn account sehingga Anda berakhir dengan satu kalender, buku kontak dan feed berita. Anda dapat mengirim foto dan update dan juga memilih apakah Anda melihat semua aktivitas jaringan sosial Anda sekaligus atau hanya melihat satu feed pada suatu waktu.
Ini hanya sedikit memalukan bahwa sementara Anda dapat menggabungkan kontak pada account yang berbeda - mengatakan Google, Twitter dan Facebook - itu harus dilakukan secara manual satu per satu waktu. HTC telah berhasil mendapatkan ponsel Android untuk melakukan ini secara otomatis.

Email

Seperti biasa dengan Android, email dibagi menjadi aplikasi Gmail untuk account utama dan satu lagi untuk account email lain. Anda peringatan e-mail baru akan muncul di bagian kiri bawah layar.
Tab 10,1 juga fitur Swype Samsung, yang memungkinkan Anda untuk menulis lebih cepat menggunakan satu jari, yang Anda tarik dari huruf ke huruf. Kami selalu terkesan dengan Swype tapi ternyata kurang akurat pada Tab, dan anak laki-laki lamban. Namun, itu masih lebih baik dibandingkan dengan pendekatan tradisional mengetik ditemukan pada kebanyakan tablet.
Apa yang kita benar-benar suka adalah kalender universal, yang menyatukan semua acara Anda dan ulang tahun dan janji dari Facebook, Google dan Microsoft Exchange.

Online video

Kami sangat senang untuk menemukan tablet yang menawarkan dukungan untuk video online. Pemutar video onboard yang mampu memainkan banyak format video, termasuk Xvid dan DivX - format yang digunakan untuk video paling online. Hal ini juga menawarkan dukungan untuk H.264 dan format MP4 yang didukung oleh iPad 2.
Sementara banyak meratapi kurangnya dukungan Flash pada perangkat Apple, Tab memiliki satu di rivalnya. Dolphin Browser nya onboard menawarkan dukungan Flash, sehingga Anda akan dapat menonton film tertanam pada situs-situs berita, seperti BBC. Kami tidak begitu yakin bahwa Flash akan sangat penting di masa depan, sebagai pilihan lain sedang dikembangkan, tapi saat ini, banyak konten di web kebutuhan Flash.
Berbicara film melihat, Anda akan mendapatkan keuntungan dari beberapa warna yang fantastis dan sudut pandang, berkat teknologi PLS baru - itu adalah kemajuan besar pada layar iPad 2. Jika Anda ingin menonton film atau TV, Tab adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada tablet Apple.
Jika Anda ingin mentransfer file, mudah - sambungkan kabel USB yang disertakan dan kemudian hanya drag dan drop. Komputer akan mengenali tablet dan Anda dapat dengan mudah memindahkan gambar, musik dan video ke folder perangkat berguna berlabel.
Jika Anda ingin menggunakan Wi-Fi, gunakan Kies dimuat, yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke komputer pada jaringan yang sama jika Anda ingin mentransfer file atau sungai. Tablet ini juga dapat dihubungkan ke HDTV, tetapi Anda harus membeli kabel yang diperlukan.
Hal ini juga memungkinkan untuk streaming video - Tab 10,1 mendukung HSDPA serta paling up-to-date, cepat Wi-Fi 802.11n. Kabar baik untuk penggemar game adalah bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan dari render yang cepat dan indah gambar, berkat prosesor 2 Tegra grafis. Permainan seperti Samurai II: Pembalasan THD dan NOVA 2 HD meminjamkan diri ke Galaxy Tab 10.1.

Aplikasi tablet

Ketika datang ke aplikasi, Store Android penuh dengan mereka - sekitar 400.000 pada hitungan terakhir. Tapi pasar aplikasi Honeycomb tidak begitu besar pada saat ini sehingga Anda hanya akan memiliki sekitar 100 untuk memilih dari - bandingkan dengan 100.000 aplikasi iPad yang ditawarkan di App Store. Ini juga sangat sulit untuk menemukan Honeycomb-aplikasi dioptimalkan saat browsing Android Market. Anda dapat menggunakan aplikasi ponsel Android pada Tab 10.1, tetapi karena Anda harus skala mereka agar sesuai layar mereka tidak terlihat baik.
Ada aplikasi lain yang hanya tidak bekerja dengan baik pada Tab 10.1 - misalnya, Skype dapat digunakan pada iPad dan iPhone dan Android Gingerbread ponsel, tapi tidak pada tablet Android. Ini memalukan karena antarmuka tablet benar-benar cocok untuk tatap muka video calling.

Kamera dan video

Umumnya, kita sudah tidak terkesan dengan kamera tablet, namun Tab 10,1 bisa menjadi salah satu untuk meyakinkan kita bahwa tablet dapat digunakan sebagai kamera. Tentu, kamera 3,15 megapiksel adalah tidak sampai ke tingkat dari kamera yang ditemukan pada top-end smartphone dari Samsung, tapi tetap saja menghasilkan gambar lebih baik daripada tablet lain - ditambah ada banyak pengaturan dan scene mode untuk bermain-main dengan.
Bahkan ketika diperbesar di layar komputer, gambar kami mengambil terlihat bagus, jelas dan mewakili warna yang sejati. Ada juga editor foto aplikasi, yang menawarkan segala macam pilihan kreatif untuk gambar Anda. Serta mampu melakukan mengubah ukuran biasa dan tanaman, Anda dapat melakukan jauh lebih banyak. Anda dapat menyorot bagian-bagian dari gambar yang akan diwarnai atau ditingkatkan, dan Anda dapat menambahkan efek seperti blur. Ini mungkin tidak cukup Photoshop tetapi tentu menawarkan banyak kreativitas.
Samsung mengatakan kamera dapat merekam video di 720p, tapi kami kecewa dengan hasil - video itu kusam dan agak kasar. Kebisingan latar belakang sangat jelas pada mic, tapi frame rate yang baik dan bahkan ketika kita menyorot, kamera mampu mengatasi dengan baik.

Kesimpulan kami

Jika Samsung berangkat untuk menghasilkan pembunuh Apple, itu sudah pasti melakukan pekerjaan yang baik. Tab Galaxy 10,1 memiliki sejumlah fitur, sangat disesuaikan, dan telah membuktikan diri menjadi perangkat media yang kuat. Meskipun tidak mungkin terlihat sebagus iPad 2, masalah nyata kita dengan kenyataan ada begitu sedikit aplikasi tablet Honeycomb tersedia.
Namun, Tab 10.1 mendapatkan manfaat dari halus, user friendly sistem operasi Honeycomb, dan pemutar video top-notch. Jadi selama Anda bisa bersabar menunggu aplikasi baru untuk tablet, Samsung Galaxy Tab 10.1 adalah perangkat yang sangat layak.
  • 10.1-inch high resolution multi-touch display
  • Latest Google’s Android Honeycomb OS (v3.0)
  • Light weight – 565gm
  • Dual camera – front and rear
  • Full HD video play , HD video recording
  • 1GHz Dual core processor
  • Flash 10.1 support
  • Wi-Fi Direct – allows Wi-Fi devices to communicate to each other without the any wireless access point .

Samsung Galaxy Tab 10.1 tablet specifications :
  • Network : Quad band GSM , HSPA+ 21Mbps , EDGE/GPRS
  • OS : Android 3.0 (Honeycomb)
  • Display : 10.1-inch multi-touch , 1280 x 800 (WXGA) resolution
  • Processor : 1GHz Dual Core nVIDIA Tegra 2 processor
  • Camera
    • Main(Rear): 3MP auto-focus camera with LED Flash
    • Front: 2.0-Mega Pixel Camera
  • Video
    • Format :.mp4,.xvid,.wmv,h.264,h.263,VP8
    • Playback : 1080p FullHD Video @ 30fps
    • Recording : 1080p FullHD Video @ 24fps
  • Audio
    • MP3, AAC, AAC+, eAAC+,WMA
    • 3.5mm headphone Jack, Stereo Speakers
  • Android Market™ for more applications and contents
  • Android UI / Android Browser
  • Google Mobile Service : Google™ Talk Video Chat, Google™ Maps, etc
  • Connectivity
    • 3G HSPA+ , up to 21 Mbit/s
    • Bluetooth v3.0
    • USB 2.0
    • WiFi 802.11 (a/b/g/n) (Dual band support 2.4GHz/5GHz)
  • Sensor : Gyroscope, Accelerometer, Digital Compass, Proximity
  • Navigation : AGPS , location based service with Google maps
  • Memory :
  • 1GB RAM
  • 16GB/32GB/64GB ROM
  • Size : 256.7 x 175.3 x 8.6mm
  • Weight : 565g
  • Battery : 7000mAh
    • Video Play : up to 9 hours
    • Music Play : up to 72 hours
 

Samsung Galaxy Tab 10.1 Keterangan

Jenis ponsel: N / A
Gaya: N / A
Ukuran: N / A
Berat: 565g
Tampilan: 16 juta warna
Resolusi: N / A
Kamera: 3,15 megapixel
Khusus Kamera fitur: LED flash, auto fokus
Rekaman video: Ya
Playback video: Ya
Panggilan video: Ya
Video streaming: Ya
Format musik yang dimainkan: MP3, eAAC +, WAV
Port jack 3.5mm: Ya
Handsfree speakerphone: N / A
Kontrol Suara: Ya
Suara Panggilan: N / A
Catatan panggilan: N / A
Buku telepon: N / A
Ringtones kustomisasi: N / A
Tampilan description: PLS layar TFT kapasitif
Website: www.samsungmobile.com
SAR: 256.7x175.3x8.6mm
Portofolio: Hitam
Standar warna: Hitam
Peluncuran Status: Tersedia
Ringtones: N / A
Radio: Tidak ada
Sistem operasi: Android
Konektivitas: TV out, MicroUSB, A2DP, Wi-Fi, Bluetooth
Mengumumkan tanggal: Maret 2011
Apa yang ada di Box: tablet, pengisi kepala, usb kabel, headphone
RAM: 1GB
Internasional tanggal peluncuran: Agustus 2011
Baterai ketika bermain multimedia: 72 jam
CPU: Dual-core 1GHz
Radio FM Keterangan: Tidak ada
Memori internal: 16/32/64GB
Memory Card Slot: N / A
Pesan: Email, IM
Internet Browser: HTML
E-mail client: SMTP, IMAP4, POP3, Lampiran, Push email
GPS: A-GPS
Jawa: Ya
Game: Ya
Data kecepatan: 3G, HSDPA
Frekuensi: N / A
Waktu bicara: 540 menit
Siaga: N / A
Ukuran tampilan: 10,1 inci
Keypad: N / A
Rekaman audio: Ya
Read more

0 komentar :

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita...!