Iphone 5 beredar


Secara historis Apple telah selalu meluncurkan versi baru dari iPhone pada bulan September setiap tahun. Dengan asumsi tahun ini tidak berbeda kita dapat mengharapkan iPhone 5 untuk memulai pada bulan September, jadi kami pikir itu saat yang tepat untuk membahas apa itu bisa membawa perbaikan.

Sistem Operasi Baru - IOS 5?

Ini cukup banyak dijamin bahwa 5 iPhone akan meluncurkan menjalankan IOS 5, yang dikonfirmasi untuk rilis pada konferensi Pengembang Apple bulan lalu. Perbaikan yang nyata termasuk penambahan "Pemberitahuan Pusat", "Newsstand", Safari Reader dan iMessage. 

Resolusi Layar lebih besar lebih tinggi?

Sebuah layar yang lebih besar juga diharapkan untuk fitur pada iPhone 5. Kecenderungan saat ini di smartphone adalah untuk menyertakan layar yang lebih besar dengan Samsung Galaxy S2 memiliki layar lebih dari 4 inci di ukuran.
IPhone 5 diharapkan untuk fitur layar sekitar 4 inci, 0,5 inci yang lebih besar dari fitur yang 3,5 inci pada iPhone 4 (digambarkan di atas). Jika Apple mencakup layar yang lebih besar Anda akan mengharapkan mereka untuk meningkatkan resolusi untuk mempertahankan kualitas yang sangat baik ditampilkan di iPhone 4.

Peningkatan Processor dan RAM yang lebih?

Sebuah rumor yang beredar untuk waktu online yang sangat lama adalah bahwa iPhone 5 akan menampilkan prosesor ditingkatkan. Infact, diharapkan untuk menggunakan prosesor yang sama ditampilkan dalam iPad 2 yang merupakan dual-core prosesor A5 yang seharusnya memberikan daya multi-tasking dan tambahan yang luar biasa untuk pemutaran video.
Dengan layar resolusi tinggi dan prosesor yang lebih baik Anda akan melihat lebih banyak RAM. 512MB iPhone 4 dari RAM akan ditingkatkan menjadi setidaknya 1GB dengan 5 iPhone menyediakan waktu loading yang lebih baik multi-tasking dan lebih cepat.

Kamera yang lebih baik - Merekam 1080p Video Pada 5 iPhone Anda?

5 4 iPhone mega-pixel kamera adalah melihat cukup tanggal sekarang dan kami mengharapkan Apple untuk menyertakan kamera spek tinggi dengan iPhone 5. Sesuatu sekitar 8 mega-pixel yang paling mungkin, tapi kita bahkan bisa melihat 12 mega-pixel kamera. Keduanya akan mampu merekam video full HD untuk berbagi dengan teman-teman Anda atau jaringan sosial.

NFC Dukungan - Pembayaran Nirkabel pada 5 iPhone Anda?

Dekat-Lapangan Communications adalah salah satu perkembangan terbaru dalam teknologi mobile dan memungkinkan pembayaran nirkabel menggunakan smartphone Anda. IPhone 5 diharapkan untuk mendukung teknologi mendatang yang akan menjadi mana-mana selama beberapa tahun mendatang. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang NFC dalam panduan kami.

Tidak ada Tombol fisik pada iPhone 5?

Kecenderungan lain baru dalam smartphone adalah untuk mencoba dan mengurangi jumlah tombol fisik yang ditampilkan pada smartphone Anda untuk meningkatkan penampilan dan kegunaan dari smartphone. Infact, yang lama berpikir bahwa Apple bisa meluncurkan iPhone 5 tanpa kehadiran tombol home-layar pada iPhone 4.

Luar taruhan - Dukungan 3D, Penyimpanan Zero, Keyboard Fisik, Dukungan Flash?

IPhone 5 bisa fitur dukungan 3D yang saat ini menjadi topik buzz di dunia ponsel. Namun, dalam pendapat kami masalah yang terlihat dengan teknologi stereoscopic 3D bisa berarti bahwa Apple akan membatasi daya tarik massa pasar dengan memasukkan teknologi. Banyak orang menjadi pusing atau sakit kepala mendapatkan saat menggunakan Nintendo 3DS, jadi kami mengharapkan Apple untuk menolak termasuk 3D dalam 5 iPhone, tetapi kita tidak bisa menyingkirkan kemungkinan itu.
Kita baru saja melihat Chromebooks Google meluncurkan tanpa penyimpanan fisik dengan menjalankan semua aplikasi melalui browser Chrome dan Apple yang mungkin bisa melakukan sesuatu yang mirip memanfaatkan awan penyimpanan untuk file. Namun, menurut pendapat kami ini terlalu banyak konsep pengembangan untuk Apple untuk memasukkannya ke dalam ponsel unggulan di dunia.
Banyak pengguna cinta keyboard fisik dan benci menggunakan layar sentuh karena Anda tidak dapat melihat layar penuh saat Anda sedang mengetik dan Anda mendapatkan fingermarks seluruh layar Anda. Oleh karena itu, sangat mungkin Apple akan termasuk keyboard fisik dengan 5 iPhone. Namun, kita benar-benar tidak bisa melihat Apple termasuk keyboard fisik di 5 iPhone karena hanya bertentangan dengan semua yang telah kita lihat dari mereka di masa lalu.
Apple telah kritikus jangka panjang dari Flash yang dikatakan terlalu banyak menguras baterai untuk membenarkan inklusi. Namun, ada permintaan besar untuk itu untuk dimasukkan sehingga Anda tidak pernah tahu, tapi kita akan sangat terkejut melihat Flash pada iPhone 5.

Perbaikan Umum - Baterai yang lebih baik, Formulir lebih kecil, Redesign Sedikit?

Seperti dengan model baru yang kita harapkan untuk melihat beberapa perbaikan umum yang akan mencakup baterai yang lebih baik untuk mendukung kekuatan ekstra. Ponsel juga dapat dilakukan sedikit lebih tipis dari iPhone 5 dan bahkan dapat mengambil manfaat dari desain ulang sedikit seperti yang kita lihat dengan langkah dari 3GS iPhone ke iPhone 4.
Kita tidak tahu kapan iPhone akan meluncurkan 5, tapi apa yang kita tahu adalah itu akan memiliki sejumlah besar fitur baru dan perbaikan dan kami berharap untuk melihat hanya apa yang mereka. Sekali kita mendengar apa-apa lagi tentang 3G iPhone 5 akan membiarkan Anda mengetahui.

Read more

0 komentar :

close
vip