Home » » facebook VS google +

facebook VS google +

Gambar ini saya ambil dari Halaman Mark Zuckerberg 
Mark sebagai pemilik halaman yang bernama Beast
Saya hanya menambahkan sedikit tulisan.. mungkin suatu saat ini bisa menjadi suatu cerita bahkan di filmkan...heheheh
hayalan tingkat tinggi..!! namun saya rasa tidak menutup kemungkinan suatu saat muncul ide - ide lain yang lebih bagus..!
Gambarnya sempat saya post di dinding Mark but mungkin gak semenit langsung dihapus tuch gambar...sial...!!
Upssst salahhh ternyata gambarnya gak dihapus....!! syukurrrr
untuk nama anjingnya lihat aja langsung ke halaman Mark...!!

Just fun and dont disturbme


Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar