Home » » Hacker Cewek TerCantik dari China

Hacker Cewek TerCantik dari China

Hacker kembali unjuk kemampuan.Tidak tanggung-tanggung,kali ini yang jadi korban adalah google si mesin pencari nomer satu di dunia.Dan menurut kabar yang beredar google siap hengkang dari China.

Kenapa china?Karena menurut google,pihak dari google sudah tidak tahan lagi dengan ulah para hacker dari negara tirai bambu tersebut.Seberapa hebatnya hacker disana?

Sampai google berniat menarik semua aset yang ada di china.Masih dari pernyataan google,mereka menganggap hacker dari china sangat berbahaya dan sangat canggih.

Oleh sebab itu google memilih hengkang untuk menghindari ulah para hacker tersebut.
Salah satu kelompok hacker yang ada di china adalah Cn Girl Security Team Ini adalah kelompok hacker yang didalamnya hanya ada komunitas hacker cewek.Kelompok ini cukup besar di china.Tahukah sobat

semua siapa yang menjadi pipmpinan dari kelompok ini?Dia adalah Xiao Tian seorang gadis kelahiran Hunan, 6 September 1989.Tidak pernah kita duga sebelumnya,seorang cewek mampu memimpin komunitas hacker dan mampu menciutkan nyali si google.Dan bisa dikatakan cewek ini tidak pantas jadi seorang hacker.Kenapa tidak pantas?coba lihat saja wajahnya

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar