4,6 juta pengguna snapchat Di bajak






Sebuah kelompok hacker baru saja merilis sebuah situs web disebut SnapchatDB.info yang berisi username dan nomor telepon lebih dari 4,6 juta pengguna Snapchat. Ini datang beberapa hari setelah sebuah kelompok riset keamanan mengumumkan masalah kerentanan dalam layanan media sosial yang akan memungkinkan hacker untuk melakukan hal ini, nomor telepon pertandingan untuk Snapchat nama pengguna dan rekening.


Perusahaan keamanan, Gibson sECURE, menerbitkan temuan mereka di Twitter pekan lalu di mana mereka menunjukkan potensi ancaman. Pengguna yang jahat bisa mengambil keuntungan dari layanan API dan khususnya "find_friends" fitur untuk mencocokkan nama pengguna dengan informasi ponsel pengguna.


Di situs web mereka kelompok hacker mengklaim bahwa mereka mencoba untuk meningkatkan kesadaran untuk masalah ini. Mereka mengomentari fakta bahwa Snapchat sangat enggan untuk segera memperbaiki mengeksploitasi ketika ditemukan oleh perusahaan keamanan sampai terlambat dan Mereka juga mengatakan bahwa pengguna berpotensi bisa menyamai Snapchat dan nomor telepon account untuk layanan media sosial lainnya seperti Twitter dan Facebook


Website sudah turun tapi sekarang naik lagi. Masalah privasi menjadi masalah besar dan akhirnya orang harus belajar untuk menjadi lebih sadar tentang informasi sensitif mereka.
Read more

0 komentar :

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita...!