Home » » Orange tv tidak ada siarannya setelah isi saldo

Orange tv tidak ada siarannya setelah isi saldo

Pagi ini seperti hari pada bulan sebelumnya, waktunya untuk mengisi Saldo ORange TV
Melalui Jalan Pedesaan sangatlah Membosankan di tambah lagi Jalannya yang kebanyakan Rusaknya dari pada yang ber aspal...! namun itu semua bukanlah halangan dibanding dengan adanya siaran tayang sepak bola dari paket sporty yang ditawarkan oleh Orange TV. 

Ahirya sampai juga di kantor pos
Langsung memberitahukan ke pegawai yang betugas untuk melakukan pengisian saldo pada id orange tv yang saya punya. tiiitttt pengisian berlangsung hanya dalam hitungan detik ahirnya saldo saya terisi seharga 100 ribu ..! nah untuk pegaktifan dari siarannya...saya bergegas ke warnet terdekat...dengan mengakses www.orangetv.co.id saya langsung mengaktifkan paket sporty karena sebelumnya telah terisi.
Namun setelah sampai dirumah siarannya belum muncul juga..hmnnnn ada apa dengan Orange TV
Langsung saja tanpa berpikir panjang langsung menelpon ke CS Orange TV
setelah berbicara panjang lebar yang endingnya bahwa Pihak orange Tv telah mereset ulang id orange tv saya. dan disuruh untuk mematikan receiver selama beberapa menit. hasilnya belum muncul juga siarannya...siallll

besoknya saya menelpon lagi ke CS orange tv
alasannya : anda harus mengatur ulang sinyal pada payung parabola anda..hmnnn
aneh padahal setahu saya kwalitas dari siaran lain seperti sctv dll seimbang dengan siaran lain
hanya siaran beinsport 1 sampai tiga aja yang belum muncul.
anehnya pernah muncul all channel dari orange tv yang saya punya tetapi besoknya langsung hilang semua yang tersisa hanya siaran dari paket standar ..anehhhhhhh

sampai saat ini siarannya belum juga muncul.
semoga pihak orange tv melihat kejadian ini...!
sekalian solusinya..!
Terima kasih

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar