Home » » Pelosok dengan Orange TV

Pelosok dengan Orange TV

Wow, hanya kata kata ini yang bisa saya ucapkan setelah pemasangan parabola orange tv berhasil dengan sempurna... cara pemasangannya sangatlah gampang gak rumit seperti yang saya perkirakan sebelumnya.

caranya pasang semua perangkat yes tv dimulai dari parabolanya setelah semua terpasang arahkan parabola kearah utara serong ke timur sedikit..! pilih satelit palapa D lihat sinyalnya sampai maximum untuk pointingnya...! ikuti semua petunjuk dari buku panduan disitu ada orange tv id gosok dan lihat di kartu garansi bawaan orange tv . setelah itu lakukan pointing untuk mencari signal...setelah dapat lock..! kemuadian tekan menu pada remote pilih pencarian saluran lalu masukkan password standar 0000 pilih 0esatelit palapa lihat pada satelit palapa D (113.0E) pada piliha switch c/Ku pilih none
frekuensi LNB pilih universal. LNB 1
power lnb on
ov/12v pilih 12 v
posisi off
DisEqC pilih none
lalu lihat pada bagian bawah tulisan signal dan kualitas  jika signal saat pointing dilakukan berkisar antara 50% sampai 64%  maka otomatis kualitasnya akan naik kira2 sampai 61. usahakan signal sampai 100% cara dengan memutar parabola orange TV secara perlahan lalu lock.

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar