Home » » Status Facebook ini Untukmu Seorang

Status Facebook ini Untukmu Seorang


Entah mengapa hati ini tertuju padamu,
Setiap kali buka Facebook hatiku selalu ingin melihatmu.
Hal rutin yaitu Membuka Profilmu dan melihat dinding mu.

Berbagai hal kulakukan untuk mendapatkan perhatianmu
Namun mungkin kamu tidak akan pernah tahu
Bahwa hatiku selalu memikirkanmu .
Andai saja aku berani mengatakannya
Mungkin kejadiannya akan berbeda
Huffft…kata –kata itu terlalu sulit bagiku
Untuk mengungkapkannya.
Mimpi yang terpendamku ini kapankah terwujudnya?
Sering pertanyaan itu menghantuiku..!

“Untukku”
Biarlah semuanya aku tanggung sendiri
Aku  pun juga tak akan memaksakan hati untuk memilikimu.
Meskipun hal itu sering Mendesakku untuk memilikimu
Semoga Tuhan memberikan aku cinta yang lain suatu saat nanti
Seperti Cinta ini Kepadamu.
To you….

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar