Aksi Pilot Lion Air memukul penumpang

Ternyata pilot Juga bisa Marah....!! pilot kan juga manusia...!!

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu korban naik pesawat Lion Air dengan tujuan Surabaya-Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (5/12/2011). Saat hendak masuk pesawat, korban menelpon orang tuanya di Jakarta, yang meminta dijemput sesampai di Jakarta.

Gara-gara menelpon saat masuk pesawat Lion Air, Bernard (20) seorang penumpang asal Balikpapan Baru T-4/16 Balikpapan, harus menerima perlakuan kasar dari Kapten Pilot Ivan.

Cek-cok adu mulut pun tak terhindarkan. Bernard kemudian dicekik lehernya dan ditendang perutnya oleh Ivan hingga mengerang kesakitan. Atas perlakuan itu, korban melaporkan kasus itu ke Polres Sidoarjo.
Sebelum menelpon, korban dihentikan dan disuruh menelpon di luar pesawat oleh seorang pramugari. Namun bersamaan itu, satpam Lion Air tiba-tiba datang dan menyuruh korban masuk dan ditanya apa permasalahannya.

Korban kaget bukan kepalang. Belum sempat duduk enak, datanglah Ivan sembari berucap 'berangkat tidaknya pesawat tergantung pilot'. "Dari ucapan itulah akhirnya terjadi cekcok mulut dan berujung pada tindakan kasar yang dilakukan oleh Ivan kepada Bernard," tandas sumber, Senin (6/12/2011).

Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Andi Sinjaya membenarkan laporan tersebut. Namun dia belum bersedia menjelaskan secara detail motif kasus tersebut. "Betul ada laporan kasus itu, dan motifnya sedang dalam pendalaman," ucap Andi via polselnya.


Read more

0 komentar :

close
vip