Dibalik Punggung Laki-laki

Titik erotis lelaki ternyata tak kalah banyaknya dengan yang dimiliki oleh perempuan. Dengan sentuhan lembut saja di beberapa tempat terutama pada bagian punggungnya, anda sudah dapat membuat pasangan anda menggelepar tak berdaya dengan anda.

Karena itu, lakukanlah segera seperti sebuah terapi unik yang dapat menyihir gairahnya. Bermainlah di tengkuk dan bahunya dulu sebelum anda menstimuli gerakan ke arah punggungnya. Jangan biarkan tangan anda sedetik saja lepas dari kulitnya yang menanti sentuhan anda itu.
Karena itu, saat pasangan membelakangi anda, saat itulah anda beraksi. Lakukan tahap berikutnya dengan pelukan dan kecupan di punggungnya, lalu mulailah melambungkan fantasinya. Ia pun akan semakin bergairah bila anda melakukan sentuhan langsung kulitnya dengan kulit anda.
Karena itu, sesekali rapatkan tubuh anda yang polos dengan tubuhnya. Berikan pijatan kecil dan mesra di punggungnya dengan menggunakan pelumas tubuh. Dengan sesekali mengecup dan menghisap kulit punggung atas, tengah dan bawahnya anda telah memberikan variasi rangsangan dan sentuhan yang dahsyat.
Bila anda ingin pasangan anda menyerang liar, cobalah mainkan titik erotisnya di bagian pangkal bokongnya, tepat di atas belahannya itu. Mainkan sentuhan hangat, lembut, bila perlu sesekali gunakan ujung kuku anda untuk menambah erotisnya sentuhan itu. Teruslah menjalarkan sentuhan itu hingga akhirnya ia tak kuasa untuk segera memulai petualangan bersama anda.
Read more

0 komentar :

close
vip