Cut Tari Mengatakan

BANDUNG, INDONESIA, Berita Selebriti - `Semoga Ariel bisa melewati itu semua, saya percaya dia kok,` kata Cut Tari.Photo
Skandal video-video seks yang menyeret tiga selebriti Tanah Air, Nazriel Irham alias Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, sudah berjalan lima bulan. Namun sampai saat ini perkembangannya masih stagnan.

Bahkan, berkas kasus Cut Tari hingga kini belum berstatus P-21 atau belum di nyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung.

Pihak Cut Tari hingga sekarang masih menunggu kelanjutan kasus Ariel. sebagaimana diketahui, pada 20 Oktober 2010 berkas kasus Ariel sudah dinyatakan P-21 oleh Kejaksaan Agung, Namun sampai sekarang Ariel tak kunjung disidangkan. `Kami juga menunggu kasus Ariel disidangkan dulu. Kalau nanti dalam persidangan itu Ariel dianggap tidak bersalah, masak klien kami dinilai bersalah. Kami masih positive thinking saja dulu,` ujar ina asisten dari pengacara Cut tari Paris Hotman Hutapea.

Sementara itu Ariel harus memperpanjang masa penahanannya setelah Kejaksaan Negri Bandung mengeluarkan SK 1549/PN.Pid/2010, tentang perpanjangan masa tahanan. Artinya Penyanyi bersuara sendu itu masih harus mendekam di kebon waru hingga Desember.

`Dua tersangka Video mesum lainnya, yaitu Luna Maya dan Cut Tari hanya bisa mendoakan Ariel. `Semoga Ariel bisa melewati itu semua, saya percaya dia kok,` kata Tari. Read more

0 komentar :

close
vip