Home » » Berita Terbaru Segwit2x Hari Ini

Berita Terbaru Segwit2x Hari Ini

Bitcoin gratis



Bitcoin gratis
Kami memiliki pemberitahuan terbaru mengenai pembatalan Segwit2x. Berikut detailnya:
Rencana hardfork SegWit2x telah dibatalkan, untuk pengumuman tersebut Anda bisa membacanya di https://lists.linuxfoundation.org/pipermail/bitcoin-segwit2x/2017-November/000685.html
Walaupun dibatalkan oleh penggagas SegWit2x, namun disinyalir ada komunitas yang menginginkan hardforkSegwit2x tetap dilaksanakan sesuai jadwal. Kami sebagai marketplace bersifat netral dengan tidak mendukung ataupun menolak SegWit2x. Apabila wallet SegWit2x sungguh tersedia di kemudian hari, dan teknologi wallet tersebut diproteksi dengan replay protection. Maka kami akan mengakomodir split dari BTC menjadi B2X.
Demi keamanan dana nasabah, maka kami tetap akan melakukan perekaman saldo nasabah pada saat terjadinya blok dengan nomor 494,784 terbit. Blok nomor 494,784 diperkirakan akan terbit pada tanggal 17 November 2017, 18:06 (WIB). Waktu bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi jaringan Blockchain Bitcoin.
Kira-kira 6 jam sebelum dan 6 jam sesudah terbitnya blok nomor 494,784, kami akan melakukan maintenancewallet Bitcoin yang digunakan oleh Bitcoin.co.id. Pada saat proses maintenance tersebut maka fungsi deposit danwithdraw Bitcoin tidak bisa dilakukan.
Apabila SegWit2x sungguh terjadi, dilengkapi dengan replay protection, dan dinyatakan stabil, maka kami akan memunculkan aset baru dengan kode B2X. Maka kami akan membagikan saldo B2X kepada semua member sesuai dengan saldo BTC tepat sebelum blok nomor 494,784 terjadi.
Jadwal peluncuran B2X di Bitcoin.co.id dijadwalkan 1-4 minggu setelah wallet Segwit2x sudah tersedia. Perlu diketahui bahwa kami tidak menjamin B2X akan benar-benar ada dan didistribusikan dengan ratio 1:1
Bitcoin gratis

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar