Home » » Wow Pembuka blokir Video YOUTUBE

Wow Pembuka blokir Video YOUTUBE




ProxMate adalah layanan yang sangat cepat yang bekerja di berbagai layanan, termasuk YouTube.

 Hal ini dapat membuka blokir cukup banyak video apapun dan Anda dapat mematikannya pada setiap titik dalam kasus itu memperlambat berselancar atau streaming. 
menggunakan jumlah minimal sumber daya dan dapat tinggal di latar belakang browser Anda sehingga Anda dapat melupakan video daerah-terkunci selamanya. 
Hal ini juga benar-benar bebas dan hanya didukung oleh sumbangan sehingga tidak ada iklan yang mengganggu baik. Kunjungi link untuk melihat daftar lengkap layanan yang didukung dan untuk men-download ekstensi jika terlihat baik-baik saja untuk Anda.



Cara kerjanya sangat sederhana. Anda hanya mengambil link YouTube, paste ke ruang masing-masing di website dan klik Go. Ini kemudian akan mengarahkan Anda ke halaman YouTube yang sebenarnya di mana Anda dapat dengan bebas menonton video Anda. Perhatikan bahwa ada beberapa pembatasan. Misalnya, jika video ditujukan untuk pemirsa dewasa, Anda tidak akan dapat melihatnya karena akan mengharuskan Anda untuk login di akun Anda. Beberapa pengaturan mungkin juga istirahat tetapi biasanya hal-hal akan baik-baik.

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar