Home » » solusi BBM tidak ada koneksi

solusi BBM tidak ada koneksi

Permasalah penggunaan BBM pada ponsel Sony yang sedang hangat di internet membuat unduhan BBM semakin banyak hingga saat tulisan ini dibuat unduhan BBM android di play store  sudah mencapai 10juta unduhan.
dan itu akan semakin bertambah.

Menurut saya mungkin ini juga sebagai strategi pasar dari Pemilik BBM android dan iphone itu sendiri tujuannya untuk mendongkrak pengunduhan dari play store. ini dia beberapa contoh solusi bagi yang belum bisa menggunakan BBM pada ponselnya.

1.Saya punya SOLUSINYA BRO SEMUA, PERTAMA MEMANG SELALU MUNCUL TANDA SERU, YANG MENANDAKAN BAHWA TIDAK ADA KONEKSI.
JANGAN HAPUS HASIL INSTALAN KAMU, BIARKAN SAJA ADA SAMA HENDPHONKAMU.
KALAU KAMU MAU LOGING KE BBM, UNTUK MINTA PIN BARU ATAUKAH MAU MENDAFTAR, KAMU SAYA SARANKAN KAMU JANGAN PAKAI PAKET ATAU PULSA DAN SEMACAMNYA, TAPI PAKAI WIFI, SAYA JAMIN PASTI BISA 100000000%.
JANGAN DIPERTANYAKAN KARENA MEMANG SEPERTI ITU ADANYA, SAYA PUN JUGA TIDAK TAHU KENAP

2. bisa download BBM, caranya :
masuk ke Setting, terus menu Aksesbilitas, terus di paling bawah ada Install Skrip Web, klik sehingga berubah menjadi diizinkan. lalu masuk google playstore, ketik BBM, cari yg dari Blackberry limited, klik dan pasang, tunggu.. lalu buka dan masukan email anda jika sudah mendaftar langsung sign in, klo yg belum terdaftar sign up dulu. kalo sudah selesai, selamat berBBM

Saya punya
Nah kesimpulannya bagi Pengguna disarankan Menggunakan Jaringan WIFI agar bisa terhubung ke BBM
DIjamin

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar