5 Hewan Terlambat Di dunia

 Mungkin selama ini anda berpikir bahwa semut adalah binatang yang paling lambat...salah???
ternyata binatang yang paling lambat diDunia adalah:




Koala  (25mph)

Koala adalah mamalia marsupial yang bergerak perlahan-lahan dan binatang malam. Tangan dan kaki yang khusus disesuaikan untuk memanjat pohon. koala tidur di pohon-pohon kayu putih di siang hari. Koala adalah salah satu spesies yang dilindungi, tetapi terancam oleh hilangnya habitat.







Gila Monster (15mph)
Gila Monster adalah spesies kadal besar, awalnya ditemukan di Amerika Serikat dan Meksiko utara selatan. Gila Monster memiliki kaki kuat dan cakar panjang yang digunakan untuk menggali. Gila monster menghabiskan sebagian besar waktu mereka di liang bawah tanah. Gila monster niasanya makan tikus, kelinci bayi, dan telur burung burung yang ditemukan di dalam tanah. 






Manatee (13mph)
 

Kura-kura raksasa merupakan ciri khas dari pulau tropis tertentu. Mereka adalah salah satu hewan di dunia yang paling lama tinggal, dengan rata-rata usia 100 tahun atau lebih. Penyu memiliki kecepatan bervariasi menurut spesies. Kura-kura paling lambat di dunia telah dihitung memiliki kecepatan 0,13 hingga 0,30 mph. Namun, ketika mereka berenang, kecepatan nya bisa mencapai 22 mph.





Slug (0.03mph)


siput menjadi binatang paling lambat di dunia. Dia hanya memiliki kecepatan maksimum 0,03 mph. Membuat mereka mudah untuk ditangkap sejak zaman prasejarah. Tubuh lunak berlendir siput rentan terhadap pengeringan, sehingga siput hidup terbatas pada lingkungan lembab dan harus mundur ke tempat persembunyian ketika cuaca basah ke kering.
Read more

0 komentar :