Home » » 10 Selebriti dengan Payudara Terindah

10 Selebriti dengan Payudara Terindah

Gambar
Para selebriti Hollywood ini amat menjaga penampilannya agar terlihat seksi. Berikut ini daftar selebriti dengan bentuk payudara paling indah dimulai dari urutan ke-10 versi hollyscoop:

10. Lindsay Lohan

Aktris Lindsay Lohan menjadi salah satu gadis yang memiliki bentuk payudara yang indah untuk ukuran usianya. Padahal, aktris berusia 24 tahun itu mengaku tidak pernah olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Berapa ukuran dada Lindsay? "Saya tidak terlalu suka bicara tentang hal ini, tapi terakhir saya cek 36-D," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmo.

9. Christina Hendricks

Bintang film 'Mad Men' ini selalu memukau meski tampil dengan busana apapun. Sebenarnya Christina tidak suka jika seseorang memandang tubuh indahnya. Aktris berambut merah itu mengaku kalau bentuk payudaranya asli. Menurut MR.Bra.com, ukuran dada Christina Hendricks adalah 38-DDD.

8. Salma Hayek

Aktris berdarah latin ini memiliki tubuh impian setiap wanita. Bahkan saat Salma hamil dan menyusui, bentuk payudaranya masih terlihat mengagumkan. Meski tubuhnya mungil, bintang film 'Once Upon a Time in Mexico' itu memiliki ukuran dada 36-C.

7. Sofia Vergara


Sofía Margarita Vergara adalah aktris dan model asal Kolombia. Perannya di film 'Madea Goes to Jail' mendapatkan nominasi 'Best Actress' di ALMA Awards. Pada awal kariernya di Hollywood, Sofia disarankan untuk mengecilkan payudaranya yang dianggap terlalu 'bombastis'. Namun aktris yang memiliki ukuran dada 34-C itu menolak saran tersebut.

6. Megan Fox

Banyak wanita yang iri dengan bentuk tubuh aktris dan model Megan Fox. Bintang 'Transformers' itu memiliki tubuh yang ramping, tetapi payudaranya terlihat 'wow'. Aktris kelahiran 9 Mei 1986 itu memiliki ukuran dada 34-C.

5. Halle Berry


Apakah aktris Halle Berry sudah terlalu tua untuk masuk dalam daftar? Meskipun usianya sudah menginjak 44 tahun, namun bentuk tubuhnya masih terlihat mengagumkan. Bahkan setelah melahirkan pun bentuk payudaranya yang berukuran 36-C itu masih terlihat indah.

4. Jennifer Love Hewitt


Beberapa waktu yang lalu, Jennifer pernah dikritik oleh seorang blogger saat foto-foto dirinya berbikini sewaktu liburan tersebar di internet. Orang tersebut menganggap kalau Jennifer memiliki tubuh yang tidak bagus. Tetapi, tidak semua orang berpikir seperti itu bukan? Dengan ukuran dada 36-C, Jennifer hanya ingin menonjolkan 'asetnya' pada busana yang tepat.

3. Kim Kardashian

Banyak pihak yang menilai kalau 'aset' indah milik Kim Kardashian merupakan hasil operasi plastik. Namun terlepas dari hal tersebut, bentuk tubuh bintang 'Disaster Movie' itu tetap enak dilihat. Kim memiliki ukuran dada 32-DD.

2. Scarlett Johansson

Adakah lelaki yang meragukan keseksian aktris Scarlett Johansson? Bentuk tubuh Scarlett yang indah amat terlihat ketika dirinya memakai baju berbahan latex. Maka tidak heran jika bintang film 'He's Just Not That into You' itu pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah pria FHM. 34-DD.

1. Katy Perry

Penyanyi Katy Perry memberikan gambaran yang baik tentang gadis California dengan bentuk tubuhnya yang indah dan 'aset'-nya yang memukau. Banyak pria yang tidak sadar kalau pelantun 'I Kissed a Girl' itu memiliki bentuk payudara yang indah sebelum sesi pemotretan untuk majalah Rolling Stone. Ukurannnya? 32-D.

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar