Home » » Toraja 100 gambar tahun 1927 -1947

Toraja 100 gambar tahun 1927 -1947

         untuk versi besarnya bisa anda lihat disini 
   Mungkin ada diantara sobat yang rindu melihat budaya kita terutama buat warga Tana toraja yang ada di Perantauan  yang belum sempat ke Tanah toraja karena berbagai permasalahan...!! Silakan masuk ke sini..!untuk mengenang toraja Masa lalu, disini saya hanya mencoba untuk share sebagian dari foto-foto Tana Toraja tempo dulu, dan saya sangat berharap jika sobat mempunyai koleksi dari foto tempo dulu yang lebih bagus Dari ini silakan kirimkan ke email saya di mastor.atto@gmail.com  
foto dan nama pengirim akan saya sertakan dalam blog ini..!! 
 lihat video toraja tempo doloe  kumpulan video torajai



Link Terkait
1. Foto jadul toraja
2. potret jaman dulu tana toraja
3. kumpulan pusaka terlupakan dari toraja

Thanks for reading & sharing viraldaily

Previous
« Prev Post

5 komentar:

Basri said...

Nice n very various keep it

tayangan lambat said...

Thank u, keep follow my blog brot...!!!

Basri said...

http//:basri-toraja.blogger.com
bagus,unik,lucu,dan kreatif thanks yach to show us about Toraja in the past.

makassarapple.web.id said...

fotonya bangus gan..........

Andy Hardyson said...

Wah.. keren nhe.. kayaknya boleh nebeng sedot info2nya.. iahi.. toraya kan.. haha..

Like on Facebook

Dapatkan Uang Gratis bersama saya disini atau free dollar