Pengetahuan Tambahan 12 Manfaat Tertawa

Tahukah Anda manfaat dan fakta aneh dibalik tawa? Berikut 12 fakta di balik tawa seperti dilansir situs Genius Beauty,





  1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai usia tiga bulan
  2. Tertawa selama 10-15 menit bisa membakar banyak kalori
  3. Tertawa mampu mengeluarkan udara di dalam paru-paru dengan kecepatan 60 mph
  4. Ada 17 otot wajah yang digunakan untuk tersenyum, sedangkan mengerutkan kening butuh 47 otot wajah
  5. Seseorang yang sering tertawa bahagia memiliki risiko penyakit jantung 40 persen lebih rendah dibanding orang yang murung
  6. Percayakah Anda, ada tanaman yang disebut bunga tawa. Begitu melihatnya Anda akan tertawa seperti orang gila selama setengah jam
  7. Tertawa 17 menit per hari dipercaya memperpanjang waktu hidup selama satu hari
  8. Rata-rata anak berusia enam tahun tertawa 300 kali sehari. Ketika kita tumbuh tua kita tersenyum dan tertawa hanya 15 kali sehari.
  9. Senyuman pelayan bisa membuat pelanggannya memberikan tips tambahan.
  10. Baik untuk perut, jika Anda tertawa selama satu jam tanpa henti.
  11. Dengan tersenyum. Model iklan american Gordon Todd menikmati senilai $ 4.000
  12. Orang yang tinggal di Brazil dan Kuba lebih banyak tersenyum dibandingkan dengan mereka yang tinggal di Skandinavia.





Tertawalah karena tertawa lepas bisa melepas Stress…..
Ini adalah kumpulan cerita lucu yang terispirasi dari berbagai sumber. Semoga bisa membuat anda tertawa atau tersenyum, karena dengan tertawa akan membuat kita rileks.
JUALAN OTAK
Seorang WNI sedang berwisata ke Afsel sambil menonton World Cup 2010. Tiba - tiba ia dikejutkan oleh seorang pedagang yang berjualan otak. Kemudian terjadilah dialog seperti ini :
Pedagang : Otak….Otak…Otak….Otak…
WNI : Jualan apa bang…
Pedagang : Jualan otak bos….murah bos..
WNI : Emang ada otak apa aja…
Pedagang : Oh banyak bos….Ada otak dari AS, dari Jepang, dari China, dari negeri Lu ada juga bos, Indonesia…
WNI : ????…emang harganya berapa bang…
Pedagang : Ohh…yang dari AS harganya $ 50, yang dari Jepang $ 45, yang dari China $ 35 dan ini dari Indonesia $ 100 bos…murah-murah kan.,
Sang WNI berpikir bangga juga ternyata otak orang Indonesia harganya lebih mahal dibanding otak dari negara lain. Karena penasaran kenapa otak Indonesia lebih mahal, iseng-iseng WNI bertanya.
WNI : Eh bang..kenapa otak Indonesia lebih mahal…kan Jepang atau AS lebih mahal harusnya, mereka kan pintar - pintar…
Pedagang : Begini Bos…Otak AS, Jepang dan China kan sering dipakai, jadi kondisinya sudah setengah rusak bos, tapi kalau otak orang Indonesia kan jarang dipakai, jadi masih orisinil bos…masih bagus otaknya, jarang dipakai sih otak orang Indonesia…,
WNI : ????????????
Sumber : Acara “Curanmor” Yes Radio Cilacap.
BELI ROKOK
Suatu hari Kaki seribu, dan Keong pergi bermain ke rumah Cacing karena sudah lama tidak ketemu. Mereka mengobrol kesana kemari sampai rokokpun habis. Kemudian mereka mau beli rokok.
Keong : Wah rokoknya abis neh..beli rokok lagi dong Cing…
Kaki Seribu : Iya neh…kalo ga kami pulang neh..
Cacing : Iya - iya…Neh uangya..siapa yang mo beli kewarung…
Keong : Kaki seribu aja…kalo aku ntar lama…jalanku pelan banget neh…
Kaki Seribu : OK…lariku kan cepat…warungya sebelah mana Cing…
Cacing : Itu, Keluar rumah belok kanan kurang lebih 100 meter…cepet yang Kak..
Kaki Seribu : OK Bro…
Kemudian Kaki seribu keluar beli Rokok di warung. Setelah ditunggu seperempat jam ga datang-datang, setengah jam belum juga pulang…bahkan satu jam Kaki seribu belum muncul juga.
Cacing : Mana ini Kaki seribu..masa ke warung sebelah satu jam belum nyampe…apa pulang…
Keong : Iya neh..kemana anak itu..coba cari yuk…mbok ada apa-apa..
Cacing : Ayuh…
Cacing dan Keong pun keluar rumah..ternyata Kaki seribu masih diluar rumah..kemudian Cacing dan Keong bertanya..
Cacing : Hai Kak..lama banget seh…ini juga lagi ngapain diluar..udah berangkat ke warung apa belum seh…
Keong : Iya neh masa beli rokok sampe satu jam ga pulang-pulang…
Kaki seribu : Iya..sabar..sabar Ini bentar lagi berangkat..Ini lagi pakai sepatu…kurang 30 lagi….
Keong : Haaaaahhh…..dasar Kaki seribu….!!!!
Sumber : Acara “Begadang” Trans7
Read more

0 komentar :